Review Jeep Wrangler 2024

Review Jeep Wrangler 2024

Review Jeep Wrangler 2024 – Jeep Wrangler merupakan bagian sentral dari merek Jeep. Selama delapan dekade terakhir, kendaraan utilitas kompak berpenggerak empat roda (4WD) yang ikonik mungkin telah mengalami evolusi paling besar sejak penggantian kuda MB 1/4 ton milik Angkatan Darat AS pada Perang Dunia II (Perang Dunia II). hari ini menawarkan SUV yang dapat dikenali.

 

Review Jeep Wrangler 2024

Review Jeep Wrangler 2024

rubiconraceteam – Dengan beragam versi 18, Jeep Wrangler bisa menjadi pabrikan mobilnya sendiri. Kisaran Wrangler sangat luas, versi termahal hampir tiga kali lebih murah. Untuk model tahun 2024, Wrangler akan mendapatkan penyegaran menengah dengan teknologi baru, fitur tambahan, dan jajaran produk yang diperluas.

Pada tahun 2024, Wrangler akan memiliki empat transmisi. Jeep telah menghentikan model EcoDiesel. Jajaran powertrain baru meliputi:

3.6 liter V6 dengan tenaga 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft yang dipadukan dengan transmisi manual 6 kecepatan atau otomatis 8 kecepatan ft. torsi dikawinkan otomatis 8 percepatan

2.0 – liter Hemi V8, 470 hp. dan torsi 470 lb-ft dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan

4xe plug-in hybrid (PHEV liter) mesin turbo 2 silinder dengan generator/motor starter sabuk eTorque dan transmisi terintegrasi. mesin yang menghasilkan

375 tenaga kuda sistem dan torsi puncak 470 lb-ft yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan

20 terdiri dari lima model 2 pintu dan tujuh model 4 pintu. Enam model 4 pintu tersedia dengan powertrain PHEV. Dua model baru untuk model tahun 2024 adalah Rubicon X yang dilengkapi dengan baik (tersedia dengan dua atau empat pintu, mesin bensin atau hybrid 4xe) dan Sport S 4xe entry-level.

Harga dan Tanggal Rilis Jeep Wrangler 2024

Jeep Wrangler 2024 Dijual Sekarang, Unit Musim Panas Mendatang. Yang tidak biasa untuk Wrangler 2024: Penggantian gril. Tujuh batang vertikal tetap menjadi inti dari desain yang dapat dikenali secara universal, namun pada semua model dasar Sport dan Sport S, bentuk keseluruhan gril lebih persegi panjang dan batang vertikal lebih pendek. Kisi-kisi tersebut memungkinkan penggunaan bemper depan yang lebih besar dan dudukan integral untuk winch Warn yang baru tersedia (opsional pada model Rubicon) yang dipasang di pabrik dengan bobot 8.000 lbs. Tahun 2024 juga menandai berakhirnya antena tiang depan Wranglerand yang tersangkut di dahan pohon rendah dan sikat cuci mobil. Jeep kini mengintegrasikan antena radio ke kaca depan.

Berita besarnya ada di dalam, di mana dashboard baru bertema horizontal dengan ventilasi udara sentral yang direlokasi mengakomodasi layar infotainment standar yang besar. Dasbornya kini dibalut permukaan lembut yang juga dilengkapi aksen jahitan. Cengkeraman penumpang baru juga berguna di medan yang sulit.

Untuk pertama kalinya pada Wrangler baru, kursi depan bertenaga 12 arah tersedia pada trim atas seperti Sahara, Rubicon, dan High Altitude. Meskipun mungkin tampak bertentangan dengan misi minimalis SUV tersebut, kursi depan bertenaga dilengkapi elemen daya tertutup yang menurut Jeep dirancang untuk beroperasi dalam cuaca basah untuk membantu Wrangler melewati genangan air hingga kedalaman 34 inci. .

High Altitude, Rubicon X, dan Rubicon 392 juga mendapatkan paket akustik yang diperbarui dengan kaca yang lebih tebal, karpet, dan rongga berisi busa peredam suara untuk pengendaraan yang lebih senyap pada kecepatan jalan raya. Menurut Jeep, kabin kini lebih senyap 2-5 desibel.

Selain kotak sarung tangan kecil, beberapa tempat cangkir, dan tempat sampah di bawah sandaran tangan tengah, tidak banyak tempat penyimpanan di bagian depan. Namun ada dua kubus baru di dasbor untuk membantu menyimpan barang-barang kecil.

Opini Pakar Independen: Infotainment, Teknologi dan Keselamatan
Sementara Ford menghebohkan Jeep dengan Bronco baru, Jeep tahun ini mengejar ketertinggalannya di bidang infotainment. Jeep tidak berbuat curang dengan memasang layar infotainment kecil pada trim bawah dan layar besar pada model premium, sehingga mendesain ulang dasbor dan merelokasi AC setinggi muka agar terlihat besar. Standar layar sentuh infotainment 12,3 inci. Jeep mengembangkan teknologi lampu latar baru yang membantu membuat layar seterang dan sedapat mungkin dibaca dalam kendaraan yang sering terbuka dan terkadang tanpa pintu.

Jeep memperbarui sistem ke Uconnect 5, yang jauh lebih cepat dari versi sebelumnya. Pencerminan ponsel cerdas Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel merupakan standar, dan Anda dapat menghubungkan dua ponsel sekaligus. Maksimal lima profil pengguna dapat disimpan dalam sistem.

 

Baca juga : Game Offline Gratis Terbaik Tahun 2024 

 

Sistem infotainmen mudah digunakan. Hal ini sebagian karena Jeep dengan bijak menggunakan tombol analog fisik untuk volume dan penyetelan—jauh lebih baik daripada mencoba menekan panah kecil di layar atau tombol roda kemudi sambil menghantam trotoar. Pengenalan ucapan tingkat lanjut juga merupakan keuntungan karena dapat memahami dan merespons perintah lisan yang alami. Navigasi di dasbor tersedia di semua model Wrangler kecuali model Wrangler Sport non-hybrid dan Sport S.

Kemudian, mulai model tahun 2024, semua sistem infotainment Wrangler sudah diinstal sebelumnya dengan Paket Trails Offroad Guide untuk 62 destinasi di benua Amerika Serikat, termasuk destinasi epik seperti Rubicon Trail di California dan Sierra. Pegunungan. Panduan rute menambahkan komentar dan informasi sejarah ke rute. Pengguna dapat meningkatkan ke langganan katalog berbayar opsional yang berisi lebih dari 3.000 item.

Beralih ke keselamatan, semua Wrangler 2024 kini hadir standar dengan airbag tirai samping yang terintegrasi dengan kendaraan dan roll bar (Sport) di samping airbag depan dan airbag samping pengemudi, depan dan penumpang yang sudah ada. Hal ini akan membantu meningkatkan skor kecelakaan samping marginal Wrangler 4-Door 2023 dari Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS).

Profil keselamatan Wrangler 2024 juga ditingkatkan dengan peringatan tabrakan depan opsional dan kontrol jelajah adaptif, yang kini menjadi standar di semua trim kecuali Sport dasar. Peringatan titik buta dan peringatan lalu lintas silang merupakan perlengkapan standar pada High Altitude, Rubicon X dan Rubicon 392, dan opsional pada Sport S, Willys, Sahara dan Rubicon. Kamera cadangan berlapis grid merupakan standar pada semua model Wrangler 2024.

 

Jeep Wrangler 2024

 

Kesaksian Ahli Independen: Mengemudi Jeep Wrangler 2024

Pada acara media Jeep baru-baru ini di St. Louis. Di dekat George, Utah, saya menghabiskan waktu di belakang kemudi berbagai Jeep Wrangler 2024, baik di jalan raya maupun off-road. Saya mengendarai Willys 2-Door 2.0L 4-Cylinder Turbo ($48,500 dengan opsi), Rubicon X 4-Door 4xe Hybrid Powertrain ($76,935 dengan opsi), dan Rubicon 392 4-Door V8 ($6,4 l) Hemi, 9) dengan pilihan). Tiga model Wrangler, masing-masing Jeep murni tetapi dengan perlengkapan dan karakter yang sangat berbeda, membantu menggambarkan kedalaman dan luasnya jajaran Wrangler 2024.

Khususnya dengan cat Sarge Green dan atap convertible, model Willys versi dua pintu ini mengingatkan kita pada model Jeep CJ pertama setelah Perang Dunia II. Jeep mengganti pintu aslinya dengan kendaraan uji berbentuk tabung dengan harga $825. Dengan kain bagian atas ditarik, Willys 2-Door membawa pengemudi dan penumpang lebih dekat ke alam terbuka. SUV 2 pintu adalah SUV berukuran sempurna untuk menavigasi hutan belantara di antara bebatuan dan pepohonan, atau untuk kegembiraan peradaban dengan pintu kembali terpasang dan bagian atas terpasang kokoh di tempatnya.

270 hp dan torsi 295 lb-ft dari mesin 2.0 liter 4 silinder turbocharged dengan banyak zip dan responsivitas jarak rendah dan menengah yang baik. Model Willys dan ban segala medan 33 inci, ground clearance 10,8 inci, dan diferensial belakang pengunci standar memberikan roda segala medan yang bagus untuk SUV kecil ini. Rel batu standar dan spatbor dengan jarak bebas tinggi melengkapi tampilan retro.

Jalankan Wrangler Rubicon 392 dan Anda pasti sudah memegang kendali sesuatu yang istimewa. Pakaian aftermarket telah memasukkan Hemi V8 ke dalam Wrangler selama bertahun-tahun, jadi Jeep memutuskan untuk melakukannya. Rubicon 392 memasangkan Hemi V8 6,4 liter berkekuatan 470 tenaga kuda dengan paket Rubicon Xtreme 35, yang dilengkapi roda bead-lock 17 inci, ban besar segala medan 35 inci, lift pabrik 1,5 inci, dan Selec-Trac. Setiap orang. – Kasus transfer waktu.

Perjalanan ke dalam kabin 4 pintu yang mewah memperlihatkan jok depan bertenaga berlapis kulit dan sistem audio premium Alpine 9 speaker. Rubicon 392 terasa besar dan bertenaga serta pengendaraannya kokoh, teredam dengan baik, meski kemudinya sedikit lebih ringan. Meski bertenaga, rem awalnya bereaksi lambat saat pedal diinjak bagian atas. Namun secara umum, Rubicon 392 terasa tak terbendung, dan maksud saya itu dalam arti yang baik.

Saya mengambil salah satu model penjelajahan batu Rubicon X yang baru di taman medan negara bagian terdekat. Untungnya, Rubicon X ini memiliki transmisi 4xe yang memudahkan untuk memilih jalur di tanjakan yang sulit, memadukan torsi yang besar dan dapat diprediksi dengan tenaga listrik dan mesin gas turbo 2.0L 4 silinder. 21 mil dengan semua tenaga listrik dengan 4xe yang terisi penuh kedengarannya tidak terlalu banyak. Namun, ini lebih dari cukup untuk misi aneh tanpa fosil atau ledakan cepat dan tenang melalui medan yang sulit. Mengunci diferensial depan dan belakang juga membantu Rubicon X, begitu pula transfer case penuh waktu Rock-Trac 4:1, ban segala medan 35 inci, dan pelepas sway bar depan elektronik yang meningkatkan artikulasi roda.