VinFast Akan Hadir Pada Pameran IIMS 2024

VinFast Akan Hadir Pada Pameran IIMS 2024

VinFast Akan Hadir Pada Pameran IIMS 2024 – Produsen mobil listrik asal Vietnam, VinFast dikabarkan akan menghadirkan beberapa produknya di Indonesia International Auto Show atau IIMS 2024 Auto Show. Selain mobil listrik, VinFast juga menghadirkan bus listrik pada acara tersebut.

VinFast Akan Hadir Pada Pameran IIMS 2024

VinFast Akan Hadir Pada Pameran IIMS 2024

rubiconraceteam –  Surachman Nugroho, Direktur Penjualan dan Jaringan PT VinFast Automobile Indonesia, menyampaikan langsung informasi tersebut dalam keterangan resminya. Menurutnya, kehadiran bus listrik ini merupakan komitmen VinFast terhadap industri otomotif Tanah Air.

“Perkenalan Bus Listrik VinBus di IIMS 2024 Outdoor,”; Surachman Nugroho mengatakan dalam keterangan resmi seperti dikutip Time hari ini, Selasa 30 Januari 2024 di Antara.

Kendaraan niaga listrik ini telah beroperasi sejak tahun 2021 dan jalur pertama berada di Vinhomes Ocean Park (Gia Lam). VinBus sendiri diproduksi oleh Perseroan Terbatas VinBus Ecology Transport Service.

VinFast mengklaim bus listrik menawarkan kenyamanan luar biasa bagi penumpang. Bus listrik ini dilengkapi dengan sistem otomatis yang dapat memantau perilaku pengemudi dan juga memiliki teknologi yang dapat memperingatkan adanya bahaya.

Selain itu, VinBus juga memiliki teknik atau mode pendaratan kendaraan otomatis yang sangat cocok untuk penumpang lanjut usia, anak-anak, penyandang disabilitas, ibu hamil, serta dilengkapi dengan jaringan WiFi gratis dan layar hiburan.

Bus listrik VinFast ini dilengkapi baterai berkapasitas 281 kWh dan kecepatan hingga 220-260 km. VinBus juga telah memperkenalkan pengisian cepat sehingga hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi penuh baterai.

 

Baca Juga : Rekomendasi Game PS5 Terbaik

 

IIMS 2024 Diselenggarakan pada 15 Februari 2024

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar mulai 15 Februari 2024. Pameran ini akan digelar di Jakarta International Expo (JIEexpo) di Kemayoran, Jakarta Pusat. . Banyak pabrikan yang dipastikan ikut serta di IIMS 2024. Selain merek mobil lama seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, dll, IIMS 2024 juga pasti kedatangan merek baru. IIMS 2024 akan dihadiri oleh BYD dari Tiongkok dan VinFast dari Vietnam.

Ini adalah partisipasi pertama mereka. Selain itu, 41 merek mobil lainnya ikut meramaikan pameran ini. “Sahabat Vinfast menempati ruang yang cukup luas di Hall A dan bisa menampung banyak presentasi produk.

Menariknya, mereka membuat area test drive eksklusif di area outdoor,” kata project manager IIMS 2024 Rudi MF, seperti dikutip dari Mind. -Rakyat .com dari Antara pada Jumat 19 Januari 2024. Rudi menyatakan, IIMS Fair 2024 akan menghadirkan banyak brand. Misalnya saja mobil listrik, ada merek baru BYD dan VinFast yang siap menghidupkannya kembali.

Selain itu, merek lain juga telah mengonfirmasi kehadirannya: Chery, Morris Garage (MG), Wuling, Citroen, Jaguar Land Rover, Subaru, Volkswagen (VW), Mini, Audi, BMW, Hyundai, Kia, Daihatsu, Toyota, Honda , Nissan , Suzuki dan Mitsubishi. Sedangkan kendaraan roda dua dibagi menjadi dua bagian. Mesin listrik dan bensin.

 

VinFast Akan Hadir

 

Segmen kendaraan listrik meliputi merek-merek seperti Yadea, Alva, Selis, Davigo, Smev, Gesits, United, Greentech Electric Motorbike, Move, Volta, Pacific, Polytron, Rakata Motorcycle dan ZPT. Pada saat yang sama, Benelli, Keeway, Italjet, Royal Enfield, Royal Alloy, Aprilia, Vespa, Piaggio, Peugeot Motorcycles, Kawasaki, Yamaha dan Honda, selain bensin, kendaraan roda empat dan dua, serta listrik dan pembakaran internal (ICE) singkatan dari Engine/ICE ) seperti tahun-tahun sebelumnya, tersedia juga kendaraan kelas pengiriman. Itu masih belum termasuk merek-merek aftermarket yang turut meramaikan ajang otomotif tahunan ini.

Target Rud melebihi capaian tahun lalu sebanyak 470 ribu pengunjung dan total jumlah pengunjung dan acara IIMS 2024 lebih dari Rp 5 triliun. Harga tiket IIMS 2024 Tiket masuk IIMS 2024 terbagi dalam dua kategori yaitu IIMS Infinite Pertunjukan untuk pameran mobil dan IIMS Infinite Live untuk hiburan dan musik.

Pada hari biasa, tiket masuk gabungan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live dibanderol Rp 50 ribu.

IIMS 2024
Daftar Merk Mobil – Audi
– BYD
– BMW
– Chery
– Citroen
– Daihatsu
– Honda
– Hyundai Jaguar
– MINI
– Mitsubishi
– Nissan
– Subaru
– Suzuki
– Toyota
– Vinfast
– VW
– Wuling.

IIMS 2024
Daftar Merk Sepeda Motor – Benelli – Keeway
– AHM
– Italjet
– Kawasaki
– Peugeot
– Piaggio
– Royal Enfield 44 44 – Scomadi
– Yamaha.