Mencapai Kenyamanan dan Kemudahan Dengan Memasang AI di Mobil

Mencapai Kenyamanan dan Kemudahan Dengan Memasang AI di Mobil

Mencapai Kenyamanan dan Kemudahan Dengan Memasang AI di Mobil – Banyak pemilik mobil memimpikan suatu hari ketika mobil mereka dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk membantu mereka. Hari itu pasti telah tiba. Terlepas dari manfaatnya, AI pada mobil menghadapi skeptisisme dan penolakan yang signifikan dari banyak pemilik mobil. Yang mengejutkan, banyak orang menyebut contoh Westworld sebagai penyebab ketakutan ini.

Mencapai Kenyamanan dan Kemudahan Dengan Memasang AI di Mobil

Mencapai Kenyamanan dan Kemudahan Dengan Memasang AI di Mobil

rubiconraceteam – Kecerdasan buatan (AI) menggunakan algoritma data dan pembelajaran mesin (ML) untuk meniru dan bahkan melampaui kemampuan pengambilan keputusan manusia. Solusi yang didukung AI meningkatkan nilai produk, mempercepat operasi, meningkatkan efisiensi, dan mengungkap data yang memiliki dampak yang mengubah hidup.

Xevo adalah salah satu perusahaan tersebut. Perusahaan ini adalah pemimpin global dalam perangkat lunak mobil yang terhubung dan mitra pengembangan bagi produsen mobil terkemuka di dunia. Solusi perangkat lunak Xevo yang sangat inovatif memungkinkan para pembuat mobil menciptakan terobosan pengalaman dalam mobil, sementara OEM mobil, mitra dagang, dan penyedia layanan mendapat manfaat dari peluang monetisasi baru. .

Apa manfaat AI pada mobil? Konsep mobil self-driving mulai diminati konsumen. Selain itu, AI otomotif mempunyai dampak yang lebih besar pada seluruh industri otomotif. Dalam dunia teknologi, kecerdasan buatan (AI) dan mobil self-driving seringkali menjadi topik yang saling melengkapi. Sederhananya, Anda tidak dapat membicarakan satu hal tanpa membicarakan hal lain. Dalam beberapa tahun terakhir, para pakar otomotif telah membahas empat tren utama yang mengganggu: mengemudi secara otonom, mobil yang terhubung dengan sensor data, elektrifikasi, dan mobilitas bersama yang dikenal sebagai ACES. Revolusi dalam industri otomotif didorong oleh AI

Baca Juga : Bagaimana AI Membuat Mobil Self-Driving Lebih Aman

AI di sektor otomotif meningkatkan pengalaman pengguna, mempercepat siklus inovasi, dan mengoptimalkan proses produksi dan pemeliharaan. Solusi bertenaga AI dapat mengumpulkan dan memproses data kendaraan dalam jumlah besar. Yang tidak kalah pentingnya, hal ini dapat memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan privasi dan keamanan.

AI memungkinkan pengemudian otonom, memungkinkan deteksi objek di sekitar kendaraan secara real-time, dan meningkatkan pemeliharaan dan manajemen kendaraan. Selain itu, solusi AI untuk industri otomotif meningkatkan sistem navigasi, meningkatkan interpretasi perintah suara, dan menyederhanakan pengoperasian rutin, sehingga menghasilkan proses bisnis yang lebih baik. Semua produsen mobil, serta perusahaan perangkat lunak dan startup, berlomba-lomba mengembangkan kecerdasan buatan.

Jenis AI yang dipasang di mobil
Mari kita mulai dengan gajah di dalam ruangan: mobil yang dapat mengemudi sendiri. Banyak produsen mobil besar sedang berupaya mengembangkan mobil self-driving dan kemampuan mengemudinya. Di sini, kami akan fokus pada perusahaan teknologi dan startup yang relatif baru yang lahir dari konsep mobil tanpa pengemudi. Perusahaan-perusahaan berikut ini berada di garis depan dalam teknologi kendaraan self-driving, baik untuk transportasi umum, ride sharing, atau penggunaan pribadi. GIF Mobil Kecerdasan Buatan oleh Woodblock

melalui GIPHY

Pembiasan AI dengan REV-1
Dilengkapi dengan robot dan layanan pengiriman tak berawak, REV-1 digunakan untuk pengiriman produk jarak jauh dari restoran, apotek, dan toko kelontong, memungkinkan pengiriman lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman yang memenuhi harapan pelanggan. Ia memiliki ukuran dan berat untuk berpindah antara jalur mobil dan sepeda, memprioritaskan waktu pengiriman tanpa mempengaruhi lalu lintas.

REV-1 juga dapat memilih jalur pengiriman terbaik. Dengan menggunakan teknologi sensor berbiaya rendah seperti kamera, kendaraan dapat dihentikan secara instan, sehingga menciptakan solusi pengiriman otonom yang aman, ringkas, dan terukur.

Nutonomi dengan nuCore
Apakah Anda kesulitan menemukan jalan dalam situasi lalu lintas yang kompleks?Teknologi nuCore memungkinkan Anda menghadapi situasi tersebut secara fleksibel dan manusiawi (tanpa kesalahan). Misi perusahaan adalah menerapkan mobil self-driving di tempat yang diperlukan untuk memastikan jalan lebih aman, mengurangi kemacetan, dan mengurangi polusi.

Hindari GIF Kecerdasan Buatan Roborace

melalui GIPHY

X otomatis
Kirimkan belanjaan Anda dengan mobil tanpa pengemudi. Teknologi AutoX memastikan pengambilan keputusan yang aman di jalan. Mobil-mobil perusahaan menggabungkan perangkat lunak AI, sensor, kamera real-time, dan ribuan mil uji baik dalam kehidupan virtual maupun nyata. Pengguna sudah dapat memilih dan mengirimkan barang melalui aplikasi. Mengemudi.AI

Baca Juga : Kecerdasan Buatan Dalam Industri Game

Mobil Drive.AI lebih dari sekadar mobil tanpa pengemudi. Yang tidak kalah pentingnya adalah berkomunikasi dengan pengemudi dan pejalan kaki di sekitar, seperti memasang rambu yang memperingatkan pejalan kaki untuk menunggu sebelum menyeberang. Tujuan perusahaan adalah untuk mengangkut orang pada rute tertentu yang lebih mudah dikelola dibandingkan mobil pribadi yang dapat mengemudi sendiri, yang harus beradaptasi dengan perubahan yang dapat mengganggu tugas mengemudi, seperti: B. Lokasi konstruksi, batas kecepatan, kecelakaan, dan penutupan jalan.

Optimus berdiri
Optimus Prime percaya bahwa semua kehidupan adalah suci. Optimus Ride, sebaliknya, percaya bahwa planet kita adalah suci. Mereka mengembangkan mobil tanpa pengemudi untuk wilayah yang dipagari secara geografis. Kendaraan listrik pintar buatan perusahaan ini memungkinkan pembangunan perkotaan yang lebih efisien dan berkelanjutan dengan mengosongkan ruang parkir, mengurangi jumlah mobil di jalan, dan mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Waymo dengan teknologi pengenalan 360 derajat
Waymo mulai mengerjakan teknologi ini. Sejak Google mulai meneliti mobil self-driving. Sistem pengenalan 360 derajat mendeteksi orang, kendaraan lain, sepeda, lokasi konstruksi, dan rintangan lainnya dari jarak hingga 300 meter.

kebun binatang
Pernahkah Anda melihat acara “Unggah”? Nah, hari itu sudah dekat. Misalnya, ride sharing menggunakan mobil self-driving adalah pemandangan umum di seri mendatang. Zoox mengubah mobil Anda menjadi kendaraan robot. Mirip dengan layanan transportasi modern seperti Uber dan Lyft, konsumen meminta perjalanan ini menggunakan aplikasi di ponsel cerdas mereka.